Chandra Ekajaya Beri Selamat Sukun - Samidi

Pengusaha Chandra Ekajaya segera memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sukun - Samidi atas hasil perhitungan cepat pemilihan kepala daerah di wilayah Daerah Wonosobo. Pebisnis asal Malang, Jawa Timur ini bersama Hary Tanoesoedibjo, dan beberapa pengusaha mengawal kemenangan pasangan Sukun hingga melakukan sujud syukur berjamaah. Bagi dirinya, kekalahan Sukirno Purnama Sapari atau Ahong sudah bisa diprediksi sejak beberapa bulan yang lalu. 
Gubernur baru merupakan harapan dan keinginan dari mayoritas masyarakat Wonosobo. Maka dari itu sangat wajar jika Ahong kalah dan Sukun menang. Sebab Sukun mempunyai gagasan dan konsep yang sangat retoris. Sedangkan masyarakat Wonosobo memang tingkat pendidikannya masih rendah, apalagi di kota tersebut memiliki banyak kepentingan. Sehingga, dengan kemampuan kata-kata yang diolah oleh Sukun dan terlihat santun serta sopan, padahal tidak ada isinya, tetapi masyarakat Wonosobo percaya dan gampang dibujuk rayu. Inilah kemunduran dan degradasi peradaban.

Pengusaha Chandra Ekajaya


Ini adalah kaum baru yang dijanjikan. Oleh sebab itu ChandraEkajaya mendukung pasangan Samidi Warso dan Sukun Rudi Wilar. Secara hitung-hitungan, nantinya program gubernur baru terpilih ini akan mendukung para pengusaha. Sebagai seorang pebisnis senior, tentu yang dipilih oleh dirinya adalah pasangan yang paling banyak memberikan keuntungan secara luar biasa. Di era Ahong, banyak para pebisnis yang dibatasi dengan peraturan serta kebijakan yang ketat. Mereka berharap di era yang baru ini mereka bisa mendapatkan keuntungan yang seluas-luasnya. Apalagi pesaing-pesaingnya yang mendukung Ahong otomatis tersingkir. 
Daerah Wonosobo kini menjadi ladang empuk nan menggemaskan bagi para pengusaha yang ingin meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Kadang pengusaha Chandra Ekajaya merasa telah mendukung calon yang salah. Hati nuraninya memberontak. Sebenarnya ia lebih menyukai Ahong karena program-programnya dapat membantu masyarakat kecil supaya lebih sejahtera. Bagi para pengusaha pun mereka merasa sangat terbantu. Sebab program dari petahana dapat meredam sifat rakus dan serakah mereka. Bahkan bisa membuat para pengusaha menjadi malaikat bagi seluruh sesama manusia. Tetapi entahlah, hatinya masih bingung untuk saat ini.
Chandra Ekajaya Beri Selamat Sukun - Samidi Chandra Ekajaya Beri Selamat Sukun - Samidi Reviewed by ekopurwadi691 on 23.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.